Seventeen - Galau

Detail Lagu Seventeen – Galau

Artist :Seventeen
Title : Galau
Size : 3.55 MB
Duration : 03:33
Like : 992 Likes
View : 336685 Views
Release : 27 October 2012

Download => http://www.lagukpop.xyz/view_detail?artist_name=Seventeen&track_name=Galau

Lirik Lagu Seventeen – Galau

aku yang telah
membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
aku yang telah
menumbuhkan cinta di dalam hati itu

kini harus ku sadari
ku telah jadi milikmu

saat kau temukan aku
saat ku temukan engkau
duniaku terasa damai
penuh cinta bila kau di sini
saat ku temukan kamu
saat kau temukan aku
hatiku selalu damai penuh cinta….

aku yang telah
membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
aku yang telah
menumbuhkan cinta di dalam hati itu

goyang patah-patah dulu…
3
2
1
o..o..o.o..o

saat kau temukan aku
saat ku temukan engkau
duniaku terasa damai penuh cinta
bila kau di sini
saat ku temukan kamu
saat kau temukan aku
hatiku selalu damai penuh cinta….

nana nana nana nana 4x
nana nana nana nana
saat kau temukan aku
saat ku temukan engkau

hatiku selalu damai
bila kau disini cinta

