Steven - Bebas Merdeka

Detail Lagu Steven – Bebas Merdeka

Artist :Steven
Title : Bebas Merdeka
Size : 3.63 MB
Duration : 03:38
Like : 1218 Likes
View : 648975 Views
Release : 17 May 2012

Download => http://www.citacitata.xyz/unduh?video_id=g11k_smM0Sk

Lirik Lagu Steven – Bebas Merdeka

@BillieDhikaS
Banyak yang bertanya
aku ini mau jadi apa?
nggak kuliah juga nggak kerja
tapi kujawab inilah aku apa adanya

tapi jangan kira
aku gak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan yang ku bisa
dan yang penting aku bahagia

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ….

kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka
kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka
huoo.. yo.. yo.. yo..
na..na..na..na…

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ….

kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka

..
kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka
yooo … bebas merdeka..

