Syahrini - Aku Tak Biasa

Detail Lagu Syahrini – Aku Tak Biasa

Artist : Syahrini
Title : Aku Tak Biasa
Size : 4.3 MB
Duration : 04:18
Like : 1077 Likes
View : 517222 Views
Release : 16 July 2013

Download => http://www.citacitata.xyz/unduh?video_id=Da0k45bV4hI

Lirik Lagu Syahrini – Aku Tak Biasa

==Aku Tak Biasa – Syahrini==

Mungkin diriku harus pergi
Selamanya..darimu
Atau ku harus mengakhiri
Cinta ini..kepadamu

Kini cintaku telah kau bagi
Tak sanggup ku hadapi semua ini

Aku tak biasa..
Bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa bila kuu
tak mendengar suaramu
Aku tak biasa..
Bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila kuu
tidur tanpa belaianmu
Aku tak biasa..
aku tak biasa..

▶▶▶▶▷▷

Ku cuba untuk terus berlalu
Dari hatimu..namun tak bisa
Bayangan itu sering mengganggu
Dari tidurku..ku menangis

Kini cintaku telah kau bagi
Tak sanggup ku hadapi semua ini

Aku tak biasa..
bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa bila kuu
Tak mendengar suaramu
Aku tak biasa..
Bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila kuu
Tidur tanpa belaianmu

Aku tak biasa..

Aku tak biasa..

